Kamis, 24 November 2011

Wakil Bupati "Bapak Dr.H Rohidin Mersyah" Menjadi Pembina Upacara

Senin 21 November 2011 merupakan hari senin spesial bagi SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan. Hari ini Bapak Wakil Bupati Bengkulu Selatan menjadi pembina upacara di sekolah yang terletak di Kecamatan Pino Raya ini. Beliau telah sampai di sekolah pada jam 7.00 wib, dan melakukan diskusi ringan bersama kepala sekolah Bapak Bambang Syahril, S.Pd dan didampingi oleh para wakil kepala sekolah serta staf guru dan tata usaha.

Dalam kesempatan pengarahan oleh pembina upacara beliau memberi apresisi sangat baik terhadap pelaksanaan upacara yang dijalankan oleh seluruh peserta dengan baik dan hikmad. Beliau memberi motifasi bagi seluruh warga sekolah untuk berbuat dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan saran:
1. Mengembangkan semangat belajar.
2. Memotovasi diri untuk jadi yang terbaik.
3. Mengasah otak dan otot.
khusu untuk mengasah otak, beliau menyampaikan bahwa setiap manusia diberika jumlah sel otak yang sama tergantung bagaimana cara kita memperbanyak sel aktif dengan selalu mengasah dan mengembangkan nya.
Semoga dari SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan, Lahir siswa-siswa berprestasi dan memunculkan generasi yang membanggakan. Dan pada akhirnya bisa memajukan dan mengembangkan Bengkulu Selatan untuk terus lebih baik dan lebih maju. AMIN.

Tidak ada komentar: