Sabtu, 26 November 2011

Kado Spesial Dari Tim Volly Putri Untuk Pak Guru (Dawan S, S.Pd)

Hari ini dilaksanakan acara resepsi pernikahan salah seorang guru SMA N 9 Bengkulu Selatan Dawan Sinarjo, S.Pd di Desa Sarang Bulan, Pino Raya. Moga keluarga baru yang mereka bentuk menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amin.
Selain berita gembira tersebut ternyata tim SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan juga sedang berjuang untuk nama baik sekolah dalam turnamen SMANTI Cup 2011 di SMA N 3 Bengkulu Selatan. Turnamen ini adalah acara antar sekolah se Bengkulu Selatan, dalam rangka HUT SMA 3 ini yang ke 26.
Tim SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan berpartisipasi dalam cabang futsal dan Volly. Untuk futsal, langkah mereka terhenti di babak perempat final. Sedangkan tim Volly putri maju ke babak final dan berhadapan dengan tim SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan.
Tepat jam setengah empat, babak final Volly Ball putri dipertandingkan. SMA Negeri 2 yang selalu menjadi lawan tangguh bagi SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan, ternyata dalam dua set awal mampu di jinakkan, sehingga SMA 9 atau SMA Pino Raya mampu memimpin 2:0. Di set ke tiga SMA N 2 mampu bangkin dan menang, sehingga dilanjutkan ke set ke 4, dan suasana tegang pun terjadi di kubu SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan. Namun setelah istrahat antar set, semangat tim Volly Ball ini kembali nagkit dan mampu menyudahi babak ke empat dengan skor 25 : 21. SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan menjadi juara 1 dalam tunamen tahunan di SMA 3 ini.
Selamat bagi tim Volly Ball putri SMA N 9 Bengkulu Selatan, ini adalah kado spesial dari tim ini terhadap guru pendamping dan pelatih mereka Bapak Dawan S. Sebuah kado yang membanggakan di hari pesta beliau. Bagi tim futsal, harus tetap semangat, karena kita sebenarnya mampu, tapi pada pertandingan tadi belum beruntung, sehinnga harus kalah dengan adu pinalti. Buktikan lagi seperti di SMA N 1 bulan lalu, bahwa kita bisa jadi no 1. SEMANGAT TERUS, dan BERLATIH TERUS.

1 komentar:

febry XI IPA1 mengatakan...

ane mo minta foto2 lambang sma 9 nya donk

I love SMAN9