Selasa, 29 November 2011

SMA Negeri Bengkulu Selatan Melaksanakan Turnamen PINO RAYA CUP III,-2011

SMA N 9 Bengkulu Selatan akan segera merayakan hari jadi sekolah ini pada bulan Desember 2011 ini. Sekolah yang terletak di Kecamatan Pinoraya ini telah memasuki usia ke 17 tahun. Sebagai sekolah negeri termuda di kabupaten Bengkulu Selatan SMA ini telah menorehkan banyak prestasi, baik di tingkat kecamatan, kabupaten dan propinsi.
Sebagai wujud rasa syukur dan peningkatan presasi siswa di bidang olehraga, maka di ulang tahun nya tahun 2011 ini SMA N 9 Bengkulu Selatan mengadakan turnamen antar SMA se- Sumatera Bagian Selatan. Cabang yang diadakan diantaranya : Futsal, Volly Ball putra, dan Volly Ball Putri.
Sejauh ini promosi dan informasi tentang turnamen ini telah masuk ke berbagai sekolah setingkat SMA di kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Seluma, Kabupaten Kaur, bahkan sampai Ke Pagar Alam (Sumatera Selatan). Sampai berita ini diturunkan telah mendaftar berbagai sekolah dari Kota Bengkulu, Suluma, Pagar Alam dan Bengkulu Selatan Sendiri.
Turnamen PINO RAYA Cup III-2011 ini akan dimulai pada tanggal 2 Desember 2011 sampai 4 Desember 2011, bertempat di SMA N 9 Bengkulu Selatan, Kelutum, Pino Raya. Acara ini akan dibuka oleh wakil bupati Bengkulu Selatan dan merebutkan tropi dan piala bergilir serta tropi tetap.
Moga acara ini berjalan lancar dan sukses.

Tidak ada komentar: