Kamis, 24 November 2011

Prestasi SMA Pino Raya Paruh Semester Ganjil 2011/2012

SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan atau lama dikenal dengan SMA Pino Raya dalam setengah semester ini telah mencatat beberapa prestasi membanggakan dan membawa harum nama sekolah ini. Dari beberapa prestasi yang dicatat oleh penulis diantara nya :
1. Sukses sebagai tim paskibra kecamatan Pino Raya dalam rangka perayaan HUT RI di kecamatan pada bulan Agustus 2011. 75% dari anggota tim paskibra kecamatan Pino Raya berasal dari SMA ini, sedang sebagian nya dari SMK N 2 -Selali.
2. Menjadi juara 2 dalam lomba lagu islami tingkat kabupaten, saat perayaan HUT RI tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan.
3. Memenangkan beberapa nomor bergengsi dalam acara lomba HUT SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan atau yang dikenal dengan "Duayu Top Cyber School Champinoship 2011" diantaranya :
     a. Juara 1 Futsal antar pelajar SMA-sederajat, sehingga membawa piala bergilir SMA Negeri 1 Bengkulu  Selatan ke sekolah tercinta.
     b. Juara 1 lomba lagu daerah Bengkulu Selatan
     c. Juara III Volly Ball putri tingkat pelajar, setelah berhasil mengalahkan SMA 5 Bengkulu Selatan dalam perebutan juara ke III ini.
4. Menjadi peserta dalam acara lomba pramuka tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga meraih juara II  dalam salah satu cabang yang di pertandingkan di Bumi Perkemahan Sekunyit 2011.
Meski semester ini belum berakhir namun masih ada beberapa kegiatan yang akan diikuti oleh siswa-siswi SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan yang berkemungkinan akan dapat menambah prestasi sekolah, dan menharumkan nama sekolah. Salahsatu perlombaan yang sejauh ini masih diikuti adalah perlombaan dalam rangka HUT SMA 3 Bengkulu Selatan di cabang Volly Ball putra-putri dan cabang futsal.
Sementara itu di SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan sendiri akan segera juga diadakan perlombaan dalam rangka HUT SMA ini pada tanggal 1-4 Desember 2011 mendatang.
Moga prestasi sekolah ini terus bertambah dan terus bisa berkiprah dalam dunia pendidikan di Bengkulu Selatan khusus nya, Provinsi Bengkulu umumnya.

Tidak ada komentar: